Penulis

Foto Ega for BlogDengan pengalaman jatuh-bangun memimpin bisnis selama 12 tahun, dan karena kecintaannya kepada buku dan menulis, Brilliant Yotenega, yang biasa dipanggil Ega, lebih senang disebut pekerja seni daripada pebisnis, ia mendirikan nulisbuku.com, sebuah pionir layanan self publishing online di Indonesia pada tahun 2010. Hasratnya kepada ilmu pengetahuan membuatnya ingin terus belajar dan berbagi, terutama untuk topik-topik yang berhubungan dengan kepemimpinan, bisnis dan seni. Anda dapat mem-follow-nya di Twitter, @byotenega.

32 pemikiran pada “Penulis

  1. cuma mo bilank maksi bnyak…. thaks a lots….. da mau direpotin… acara lancar…… sayang mas ega ga dateng. byak yg bilang undangany bagus pada byk yg pengin

  2. Baru kali ini saya berkunjung, Sukses ya….moga makin banyak karya yang dihasilkan lewat blog ini. Punya gereja digarap juga donk ….. GBU

  3. Hi,
    It’s nice to finally meet you in person. hehehe.
    got this address from your card. Blame my curioucity for dropping by.
    Great writings and nice spirits!
    See you around
    🙂

  4. Ega,…
    kok nomer telponya pada ngga bisa ditelpon semua ya? pas kapan hari ada perlu mau nanya2 masalah print…
    nomor yang dikartu harusnya bisa nyambung kan? bisa minta nomernya lagi? sms ke aku (punya kartuku kan?) atau e-mail ke situs aja.

    thanks yaaaaa!!!!!!!!!!!

  5. hi pak, salam kenal!
    blog Anda inspiring.

    oya, sebelumnya saya kenal Anda di newsletter neoimago yang dikirim kerumah 🙂

    penasaran, jadi pengen coba mampir ke ‘bee’. humm…., excelent service!

    nuansajp-stikom.
    “film better for large print, digital for postcard”

  6. hari ini, hari kedua mampir ke neo imago.

    waahh…., cs-nya kok cewe semua. maklum pertama dulu, datangnya waktu hampir tutup. mungkin waktu itu aku pelanggan terakhir, jadi yg melayani cowok semua.

    sebenarnya sudah biasa dilayani cowok, dulu waktu di xe**x walikota mustajab, cs nya cowok semua. hari ini, ditempat anda sempat ragu mau order. loh, kok didominasi cewek….

    “weit! bener nih, mbaknya bisa layani…”
    (maaf bukan bermaksud diskriminatif gender)

    dan ternyata ga ada masalah, 2 order lancar 1 sedikit mengecewakan. tapi gpp, mungkin salah saya juga kurang detil menjelaskan.

    oya, tadi sempat ada petugas yg survey pada pengunjung imago. hehe…, salut! semoga resultnya bisa lebih mempositioningkan bisnis pak.

    ada beberapa saran saya di angket, yang sepertinya keren. pasang access point wifi di lobi. jadi sambil nunggu, bisa cek email dari pda/laptop.

    salam hangat,
    nuansa.
    web developer.

  7. @nuansa:
    Cs-nya tidak semua cewek kok pak, fifty-fifty, bisa pilih kok, heheeh.
    Untuk pasang wi-fi nya, ditunggu ya pak, menurut rencana memang impiannya akan segera terwujud:) Kapan? Ditunggu surprise nya!
    Semoga nanti semakin sering mampir…

  8. ga masalah kok pak…
    cs-co/ce nya sama-sama ramah dan professional. kemarin juga jadi ketemu rina, temen satu kampus dulu. ternyata dia customer care imago…
    hehe, jadi pingin sering mampir deh 😛

    oya, dalam waktu dekat ini kantor mau adakan lomba lukis tk-sd-smp&sma. tiap tahun selalu rame sih pak…

    tk & sd: media kertas
    smp & sma : media kreatif (dinding, caping, tas, dll)

    imago keberatan kalau kami mengirim proposal sebagai sponsor?

    salam hangat,
    nuansa.
    tim web/stikom

  9. Luar biasa!
    i’m impress with the service of neo imago. sempet beberapa kali ngeprint di sana tapi ngga pernah kayak yang terakhir kali itu. NICE! i love what you’ve done to the place. you really are taking this printing industry into a nother level!

  10. Thank’s for being our elder brother, it’s amazing having you in our live. 🙂 Mr. Ega don’t stop writing for an inspiration…….

    Gbu my elder brother in Jesus.

  11. Christian Indonesian Blogger Festival (CIBfest) 2008 telah melahirkan animo besar dalam blogosphere Kristiani Indonesia semenjak launching pada akhir Maret 2008. Animo besar dalam online event gathering yang bervisi-misi Menjadi Garam dan Terang Dalam Suara Baru Indonesia ini bertujuan menciptakan iklim nge-blog yang positif dan menebarkan kasih di dunia maya; sehingga lewat blog dapat menjadi media ekspresi baru yang mampu menyuarakan pikiran, pendapat, kreativitas dan perasaan para blogger Kristen Indonesia.

    CIBfest 2008 diselenggarakan oleh Jawaban.Com (www.jawaban.com) adalah divisi pelayanan media internet dari Cahaya Bagi Negeri (CBN) yang merupakan yayasan non-profit yang berfokus pada pelayanan media broadcasting.

    Jadi jangan lewatkan untuk menjadi bagian dari CIBfest 2008 ini, bergabunglah dan mari mengambil bagian untuk Menjadi Garam dan Terang Dalam Suara Baru Indonesia. Untuk bergabung silahkan langsung klik http://www.jawaban.com/news/cibfest/form.php

Tinggalkan komentar