Saya Harus Menulis Buku tentang Apa?

Saya tidak menyangka jika buku yang saya tulis 2 tahun yang lalu masih memberikan banyak respon yang positif setelah 3 hari yang lalu saya bagikan dan dapat dibaca secara gratis di Storial.co. Bahkan ada beberapa pesan di inbox yang datang dari orang-orang yang belum saya kenal, mereka mengatakan bahwa kisah saya ada kemiripan dengan yang sedang atau pernah mereka alami. Kisah tersebut memberikan semangat bagi mereka yang membacanya. Buku saya tersebut berjudul ‘In the Eye of the Storm’, yang mengisahkan mengapa saya harus merantau di Jakarta.

Sekarang, saya sedang berencana menulis sebuah buku lagi–target saya 1 tahun, menulis 1 buku. Saya membutuhkan usulan dari teman-teman semua, jika saya harus menulis buku, buku tentang apakah yang harus saya tulis? Saya ingin buku baru saya ini dapat memberikan dampak positif bagi lebih bantak orang.

Saya mohon bantuan ide dari teman-teman semua.

Silakan tulis usulan ide tersebut di kolom komentar di bawah ini.

Ada hadiah menarik menanti bagi yang memberikan ide yang terpilih.

Ditunggu idenya. 😉

6 pemikiran pada “Saya Harus Menulis Buku tentang Apa?

  1. Mengapa tidak mencoba untuk menulis dengan genre yang belum anda coba sebelumnya?
    Keluar dari zona aman gitu. Karena dengan keluar dari safe zone, kita bisa belajar banyak hal yang baru yang tentu saja tidak kita dapat dengan tetep stuck di genre itu-itu saja.
    Terus berkarya!

Tinggalkan komentar