Menjawab “Ajakan Menulis Random Setiap Hari”

Apakah kalian mengalami hal yang sama? Silakan share pengalamanmu…

NooR FaMiLy.........

writingBeberapa waktu belakangan ini blog saya mendadak sering update tulisan, bahkan saya mencoba-coba menulis cerpen *tumben-tumben kan*. Bukan…bukan karena saya bekerja lagi di kantoran kok. Saya masih menjadi ibu rumah tangga yang rutinitas harian saya riweuh sama urusan anak-anak, dapur, cucian, nyapu, ngepel dan kawan-kawannya.

Belakangan saya sering update blog karena mengikuti “Ajakan Menulis Random Setiap Hari” dari salah satu sahabat baik saya ini. Syaratnya mudah sekali, yaitu tanpa syarat, pokoknya nulis aja setiap hari sampai dengan 31 Agustus 2013.
Tujuannya nggak lain untuk membiasakan kita menulis setiap hari dan berani menulis tanpa dianggap bodoh, tidak inspiratif dan lain sebagainya.

Menarik! Buat saya yang hobby menulis tapi masih amatiran dan amat sangat tidak Percaya Diri dengan apa yang saya tulis, “Ajakan Menulis Random Setiap Hari” ini sangat-sangat menarik dan menantang.

Tapi pertanyaannya apakah saya bisa menulis setiap hari?

Dan inilah berbagai tantangan yang saya alami selama mengikutinya.

Tantangan pertama :

Lihat pos aslinya 571 kata lagi

Tinggalkan Balasan

