In the Eye of the Storm (Part 11 – the End)

Cover In the Eye of the StormDear sahabat,

Terima kasih sudah berbagi bersama dalam kisah saya.

In the Eye of the Storm akan berakhir di bagian ke 11, part ini sengaja belum saya posting di notes, dan akan ada dalam buku cetak yang akan terbit segera.

Tenang, saya tidak akan jualan kepada Anda. (Yang jualan biar nulisbuku.com saja :p)

Saya akan membagikannya dengan GRATIS, namun saya minta testimoni tentang kisah saya yang sudah diposting sampai Part 10 kemaren.

Tujuannya apa testimoni tersebut? Sederhana saja, supaya bukunya nanti tidak terlalu tipis, hehehe

Yang belum baca kisahnya silakan cek di sini, klik: https://www.facebook.com/byotenega/notes

Silakan kirimkan testimoni tentang kisah tersebut, kirim ke email pribadi saya: byotenega@gmail.com.

Jangan lupa sertakan data lengkap untuk pengiriman bukunya.

Persediaan terbatas.

Saya tunggu.

~Ega

Tinggalkan Balasan

