Dohhh!!!

beberapa hari ini aku seperti kebakaran jenggot. Pasalnya karena kantor baru ku yang sejuk inih ada peraturan yang mencekik kreativitas ku. Di satu sisi aku setuju dengan peraturan ini (sudah ada jauhhhh sebelum aku nongol) bahwa di suatu office akses internetnya dibatasi supaya karyawan2nya tidak friendster-an, tidak facebook-an melulu (pisss! Jangan ada yang tersinggung yah yang merasa melakukannya:) ), tetapi bagiku yang terbiasa ‘tanpa tembok’ ini benar-benar mencekik.

Sehari-hari, kami hanya bisa membuka situs kantor untuk email, yahoo dan google sajahhh, trus situs berita kompas.com dan detik.com sajah!

gak bisa buka wordpress.com!

gak bisa nge blog di kantor!

Gak bisa buka deviantart.com!

Untung google masihh bisaaaa coba kalo enggak!

tapi rencana aku mau langganan TelkomFlash ajahh supaya bisa BEBASSS lagiii…

Nggak ada internet rasanya seperti tidak ada udara!

Supaya ngeblognya bisa lancar lagi jugak

4 thoughts on “Dohhh!!!

  1. Duhhhh….kaciaaan, pindah ke ‘gunung’ aja yuks, di sini mah udaranya masih seger, langitnya juga luaaaas bngt, dijamin gak bakalan sumpek deh! Suwer!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s