Tebak-Asal- Tebak EURO 2008 (2): Belanda vs Rusia

Di edisi tebak-Asal-tebak yang pertama, memang benar-benar membuktikan bahwa aku ini memang asal tebak, 2 pertadingan awal perempat final hasilnya MELESET semuaaaa! Hebat toh, jarang loh ada ‘paranormal’ yang tabakkannya salah semua (atau malah banyak yang meleset yah, hehehe)

Tetapi itu semua tidak menghalangiku untuk menguji ‘kemampuanku’ memprediksi dua laga perempat final yang terakhir ini. Yang pertama adalah pertandingan Belanda vs Rusia. Ini adalah duel klasik. Sebagai seorang pendukung Belanda sejati aku berharap kejadian 20 tahun yang lalu saat Belanda memenangi Euro 88 terulang kembali. Di http://bolaeropa.kompas.com/read/xml/2008/06/21/07071179/milik.total.football.sejati#pertandingan kedua kesebelasa sama-sama dilatih oleh pelatih asal Belanda, yang akan membuktikan siapa sih yang the REAL Total Football.

Jika melihat pertandingan di babak sebelumnya, tidak ada seorangpun yang akan meragukan Belanda akan lolos ke babak semifinal. namun aku pikir hal ini tidak akan diraih dengan mudah oleh Ruud van Nistelrooy dkk. Semoga Belanda langsung menggebra di menit-menit awal sehingga dapat menciptakan gol terlebih dahulu, syukur-sykur bisa leading 2 gol di babak pertama.

Pertandingan akan berjalan menarik, dan prediksi skor terakhirnya adalah 4-2 untuk kemenangan Belanda!

Hup! Holland! Hup!

9 thoughts on “Tebak-Asal- Tebak EURO 2008 (2): Belanda vs Rusia

  1. wuihhh kalahh lagiiii 2 babak semifinal gx menang” jebolll nehhh owkowkowkkwkowk mudah”an benerr yahh kalii ini belanda klo isa sihh ampe bantaiii abiss russia tapii tauu dehhh semenjakk perempat final ini terbuktii bola itu bundarr dann gx isa d prediksii SWT abiss nehhh uang gw huhuhuhhuhhuh caiyoo plizzzz belanda balikinn duit gw hahahaha😛

  2. sayang sekali bola itu bundar dan lapangan bola itu hijau (nyambung nggak sih?!) dan hasilnya adalah:
    “Anda harus pulang Meneer!”
    1 orang Belanda mengalahkan 1 tim Belanda…
    turut berdukacita ya..
    walopun dini hari tadi matador juga memakan habis pizza😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s