Renungan pagi ini

Pagi ini pas baca Renungan Harian ini, jadi agak takut, karena ngomongin kematian. Bukan takut kematiannya hanya takut mendengar berita sedihnya jika ada teman atau siapaun yang sedang susah.

Eh, ternyata benar, pas setelah nyampe kantor, beberapa menit kemudian memang benar-benar ada berita sedih. Berita itu datang dari Jean Adriani bahwa Kakak dari ibu Linda Mismanto GKI Manyar), atau mama dari temanku Nukki meninggal saat kecelakaan ditabrak pick up yang dikendarai sopir mabuk. Ceritanya Nukki dan mamanya sedang naik motor di daerah manyar di depan gedung wanita ditabrak Mobil Pick up. Langsung aja aku teringat dengan renungan tadi pagi.

“Kematian hanyalah akhir dari kehidupan di dunia ini, sekaligus merupakan awal kehidupan baru dalam kekekalan. Kematian bisa diumpamakan sebagai orang yang membongkar kemah tempat tinggalnya (2 Korintus 5:2,4). Lalu ia pergi ke tempat baru, mendirikan kemah baru di sana, dan memulai lagi kehidupan yang baru.”

Kematian datangnya tak terduga, seperti pencuri. Berjaga-jagalah.

> Untuk Nukki dan Keluarga kak Linda Mismanto, kami mengucapkan: ” Turut merasa kehilangan”.

2 thoughts on “Renungan pagi ini

  1. kematian memang merupakan hal yang paling ditakuti oleh manusia. namun, kita sebagai orang kristen harus tetap percaya kalau Yesus telah menyediakan tempat bagi kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s