Tebak-Asal- Tebak EURO 2008 (1)

Nah, pertandingan di babak penyisihan Euro kali ini sudah habis, dan tim-tim yang melaju ke Babak perempat final ini adalah tim-tim yang sudah bekerja keras di babak sebelumnya, hanya ada beberapa tim saja yang lagi beruntung, mungkin salah satunya adalah Italy, setelah kemaren berhasil lolos karena ‘ditolong’ Belanda (Pendukung Italy jangan marah yah, Peace!) dan mengalahkan Perancis dengan hanya mecetak gol-gol dengan bola mati (hasil akhir 2-0, satu gol dari tendangan penalti dan gol lainnya dari tendangan bebas yang membentur lawan sehingga arah bolanya mengecoh penjaga gawang Perancis)
Dari delapan tim yang masuk, Turki tergolong sebagai kuda hitam setelah menang dramatis melawan Rep. Ceko. 3-2. Perjuangan mereka layak diacungi jempol, karena terlebih dahulu ketinggalan 2-0 sampai pada menit ke 70. Tetapi sayang sekali di perempat final mereka harus berhadapan dengan Kroasia yang pernah menghempaskan Jerman 2-1 di babak penyisihan. Saya memprediksikan langkah mereka akan terhenti oleh hadangan Kroasia, dengan skor 2-1 (ciehhhhhh….. sok sok jadi komentator titpiii nih)
Bagaimana dengan laga yang akan digelar nanti malam? antara Portugal vs Jerman. Ini satu pertandingan yang layak ditonton sebenarnya, tetapi tetap saja Jerman akan menelan kekalahan dipertandingan ini di serang oleh keganasan anak-anak Portugal, meskipun di pertandingan ini Christiano Ronaldo akan berusaha di kunci oleh Jerman. Skor Portugal vs Jerman: 2-1 untuk Potugal! Dan Portugalpun lolos ke semifinal, lawannya nanti adalah pemenang pertandingan Kroasia vs Turki, yang akan dimenangkan oleh Kroasia, seperti prediksiku diatas.

nah, sekarang prediksi semifinal 25 Juni, Rabu, 01.45 sudah ada, yaitu: Portugal vs Kroasia.

Lalu siapa yang akan memenangkan pertandingan semifinal ini?

Jawabannya tentu PORTUGAL, anak-anak Portugal ini sedang berada di puncak permainan mereka, apalagi di EURO yang sebelumnya langkah mereka terhenti oleh tim keberuntungan, Yunani, tentunya kali ini mereka akan bersusah payah untuk mengulang kesempatan itu, apalagi saat inilah saat yang tepat untuk mempersembahkan kado paling manis bagi rakyat Portugal bagi sang Pelatih, ‘The Big Phil’ karena setelah EURO ini akan mengarsiteki Chelsea di Liga Premiere.

Lalu siapa yang akan ‘menemani’ Portugal di Semifinal?

Kita tunggu saja 2 pertandingan perempat final ini dulu…

takutnya PAMALI, hehehehe

Peace!

Note: Mohon diingat ini adalah skenario subyektif dari fans the Oranje, jadi maaf bagi para pendukung jerman yang ‘agak dipandang sebelah mata’ heheheheh…

2 thoughts on “Tebak-Asal- Tebak EURO 2008 (1)

  1. iyahhh, asal tebak saya salahhh kali ini
    semoga pertandingan kedua ini benar.
    kalo begini ceritanya maka: Jerman yang akan menantang Belanda di final:p oopsss…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s