Jakarta pagi ini…

Pagi ini, pas di mobil disegarkan dengan lagu lamanya Maliq…

Jakarta jadi ademmm…

Dengerin nih lagunya, judulnya: UNTITLED’:

klik di sini: http://www.youtube.com/watch?v=YbntsdhOsn8

3 thoughts on “Jakarta pagi ini…

  1. Hohhoho tararengkyuu!
    SMSmu gak nyampe tuhh, salah nomor kali

    Ayo ke jakarta!
    Kabar-kabari yah kalo di Jakarta.
    Aku yakin kalian pasti bisa bikin film2 bagus lagi.
    God Bless u all

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s