Mengejar Mimpi

Sabtu lalu, 10 Mei 2008, teman-teman satu pelayanan denganku saat di Surabaya berkunjung ke Jakarta, merekalah teman-temanku dari beberapa temanku yang mempunyai mimpi besar yang sampai sekarang sedang mereka kejar. Mereka adalah Danu dan Andhika, bagiku mereka telah diberikan talenta yang hebat oleh Tuhan, mereka adalah film maker dari Surabaya, yang kemaren menyertakan satu filmnya ke Festival Film Penyutradaraan 10 IKJ 2008, dengan dewan juri: Nan T Achnas, Agni Ariatama, Kusen Dony, Eric Gunawan, Mira Lesmana, Riri Riza. Nama-nama yang sudah tidak asing lagi di dunia perfilman nasional.

Dan hebatnya lagi, film mereka yang berjudul Aku Perempuan, berhasil meraih predikat sebagai film terbaik! (Filmnya sedang ku upload di google video, nanti akan ku embed ke blog ku ini)

Wahhhhh senang sekali mendengar berita itu. Aku percaya mereka akan bisa meraih mimpi mereka jika mereka yakin, tekun dan tetap percaya bahwa Tuhan kita mempunyai rencana yang besar dan indah buat anakNya. Amin.

Lalu keesokan harinya, hari Minggu, kita kebaktian bersama di JPCC, bareng Mickey Idol, sahabat kita yang sedang mengejar mimpi juga di Jakarta.

Ini foto-fotonya:

^ Danu sedang berdiskusi tentang filmnya “Aku Perempuan” di IKJ

^ Danu, Ega, Andhika, Trio Pengejar mimpi, hehehehe

^ My Beautiful wife, Neni, Ega, Andhika, Danu dan Mickey

^ Berpose dengan Mr. Jeffrey Rahmat, Senior Pastor Jakarta Praise Community Center.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s