Ketika Nenek moyangnya sepakbola nggak ikut pesta

englandBerita ini sudah basi, sih, harusnya 2 hari lalu sudah pada tau semua kalo inggris nggak bisa ikut pesta Euro 2008 di Austria-Swiss. Tetapi aku terbeban , (ciehh…terbeban rek), untuk menuliskannya di blog ini, supaya ntar kalo punya anak tau sebagian sejarah ini, hehehe…

Bagimana nggak sedih, ketika hampir semua orang didunia ini mengenal nama-nama pemain inggris di era generasi emasnya saat ini, siapa yang nggak kenal Beckham, Lampard, Gerrard, dkk, bagi kita Inggris ya sepak bola, sepak bola ya Inggris, dan hanya membutuhkan hasil seri saja dan bermain di kandang sendiri, Wembley, eh… malah digulung oleh Kroasia 2-3.

Mengagetkan, menyedihkan, ironis, tetapi itulah sepakbola, seperti kehidupan, kata orang selama bola masih bundar, apapun bisa terjadi…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s