Barusan beli buku “Ngobrolin Iklan, yuk!”

ngobrolin iklan yukKemaren ke gramed beli buku “Ngobrolin Iklan, yuk!” penulisnya Budiman Hakim.
Gara-garanya seorang teman di Jakarta nge-push supaya aku beli dan membaca buku itu, katanya baguss banget. Karena terkena promosi teman itu, aku langsung saja cabut ke gramed kemaren dan belilah buku itu…

Sampai dirumah, aku bolak-balik, perhalamannya, kelihatannya menarik. Mengenai ‘situasi’ industri periklanan di Indonesia yang mungkin kita sebagai desainer grafis juga perlu tau lah setidaknya, hehehe… Pertanyaan2 tentang kenapa agency indonesia tidak pernah dapet penghargaan internasional, bahkan sama thailand saja belum bisa menang, bener ya? Yang bab-bab akhir yang lebih seru, tentang adanya suatu ‘tantangan perubahan besar’ dari media spesialis dan faktor2 lainnya yang dapat mengakibatkan agency-agency berkurang drastis omzetnya…
Hmmm… Ternyata perubahan itu tidak pandang bulu yah, semuanya PASTI BERUBAH, dalam segala hal. Ada orang bilang kita harus berubah lebih dulu sebelum perubahan yang memaksa kita berubah (kaya satria baja hitam saja: BERUBAHH!! Hehehe)

Belum selesai membaca nya sih, cuman random aja tadi malam.
Ada yang juga sudah beli dan sudah membacanya?

Iklan

7 thoughts on “Barusan beli buku “Ngobrolin Iklan, yuk!”

  1. Aku udah baca n emang keren
    aslinya salah alamat beli buku ini, tapi gaya penulisannya nyantai n menggambarkan semua dari segala sisi.
    gak da kebenaran hakiki, n mengajari kita agar melihat idup lebih luas hehe
    *gak jadi nyesel salah beli*

  2. hehehhe ..
    bukunya baguss ..
    lucu dehh pas om budy ngelamar kerja ,, trz interview .. disuruh buat iklan 30mnt ,, eh kelarnya cepet banget ..
    dan itu cm gambar TOKAI ..
    tp keren om ..
    dasyat idenya ..
    hehhehe …

  3. yahh om hengky ..
    knp harus beli yg 2nd om …
    sayang buku sebagus itu ga di beli ..
    harga mah ga masalah klo bukunya berkualitas ..
    hehehe …

  4. Bukunya emang bagus banget. Ngomong2 jangan baca yang “Ngobrolin iklan yuk ” aja, tp harus baca juga ” Lanturan Tapi relevan ” dan ” sex after dugem ‘ catatan seorang copywriter.” di kedua buku kita akan dapat belajar banyak tentang periklanan dan pengalaman – pengalaman lucu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s