Mourinho akhirnya meninggalkan Chelsea

mourinhoAku pernah menulis tentang Mourinho dan kebiasaannya ‘mendongeng’ beberapa waktu lalu di blog ini, dan kali ini rumor tentang ketidakcocokan dia dengan sang bos besar Abramovic pun membuahkan hasil mundurnya Mourinho di Chelsea.

Harus diakui Mourinho adalah salah satu pelatih besar yang pernah ada di liga Inggris, yang mempunyai segudang prestasi besar pula, walau hanya 3tahun saja bersama Chelsea. Salah seorang yang membawa perubahan ‘suasana’ di liga Inggris walaupun dengan caranya sendiri yang menurut sebagian orang dianggap sebagai arogan, meski ia tidak menyebut dirinya arogan tetapi The Special One.

Ada sebagian orang bilang, Mourinho saat masih di Porto adalah pelatih yang hebat karena dia tidak banyak ‘mendongeng’, bertolak belakang saat dia melatih Chelsea yang kerap kali mengeluarkan dongengan-dongengan yang pedas.

Bagaimanapun juga kita semua telah menikmati semua aksinya, sekarang dia telah meninggalkan Chelsea, entah di pelabuhan klub mana dia akan berlabuh. Kita tunggu saja.
Mourinho, terima kasih untuk hiburan yang menarik melalui prestasi yang telah Chelsea raih.

You’re the special one!

3 thoughts on “Mourinho akhirnya meninggalkan Chelsea

  1. @atmo4th: Sudah bukan gosip lagi kok, sudah ada keterangan resmi dari Chelsea.

    – Masih menjadi tanda tanya besar siapa nantinya yang akan menggantikan ‘The Special One’ di Chelsea, banyak orang akan merasa kehilangan dia, bahkan rival terdekatnya, Fergie, pelatih MU, merasa kehilangan akan kepergian Mourinho dan menyesalkan keputusan Chelsea tersebut.

    Bagi Fergie, Chelsea memberikan tekanan sangat terlalu besar bagi Mourinho dengan memberi target ‘konyol’ yaitu 2 trofi liga Champion dalam 6 musim ke depan.

    Siapa ya yang akan menggantikan kursi panas ini?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s