Review: facing the giant (film)

facingHarus nonton film ini, ini review-nya, yang nulis sahabat saya kian lee.

ini cuplikan review-nya:

“Film ini ku dapet dari sahabatku,donny.pertama tama sih waktu dia crita ttg film ini dengan menggebu gebu,kupikir dia nya aja yg ga pernah nonton film bagus,ampe film yg ga ngetop gitu dibilang bagus(hehehee..suori nggot!)ternyata,setelah nonton,tu film sarat dengan value yg isimewa.film itu bercerita tentang seorang pelatih football yang gagalll mulu.ga ada yang berhasil deh dalam kehidupannya.nglatih teamnya kalah terus,sampai2 dia mau diganti oleh dewan sekolah tempat dia bekerja.semua orang tua muridpun tidak menyukainya.asisten yg sekaligus sahabatnya hampir terprovokasi utk meninggalkannya. …”

film ini tdk dibintangi oleh aktor yg ngetop,tidak juga bicara ttg heroisme dan kekuatan sendiri.tapi bicara ttg penyerahan diri.

Selanjutnya baca di http://kianlee.blogs.friendster.com/kianlees_blog/

30 thoughts on “Review: facing the giant (film)

  1. wew…
    keren buanget dah tu film…
    pingin liat lage yang komplit,coz waktu aku nonton tu film udah potong2an…
    gitu aja udah bagus apalagi komplitnya…
    trus aku lage nyari background misucnya tuh,kalian punya?kalo ga salah yang nyanyi tu Anna sapa gitu…hehehehe…

  2. Shallom…. semuanya🙂
    Numpang nimbrung yah, hehehe…
    Hari ini aku lagi cari2 artikel / referensi ‘n gambar2nya Film Facing The Giants (FTG), Puji Tuhan seua yg aku pengen cari bisa ketemu semua (dlm bhs Indonesian n Inggris).
    Rencananya, bulan 8 nanti, film itu mau diputar di ibadah Youth-nya yg ada di gerejaku n sebelumnya aku harus memuat info3-nya terlebih dahulu di Youth AGAPE News (YANs)yg aku buat utk jemaat Youth-nya. Buat Brother Kian Lee, review-nya aku muat di YANs aku yah ??? Boleh gak ??? Hehehe…. Buat Brother Teguh….. Kalo mau denger musik2-nya Film FTG, kayaknya kamu bisa dengar di sini deh => http://www.facingthegiants.com/dvdsoundtrack.php.

    Ok deh…. Gitu dulu aja yah…. Semoga bisa saling membantu dan bermanfaat…

    have a nice day n GBU all

    Regards,

    Lieke Bunardi

    $(^_^)$

  3. Eh iya, ada yg kelupan euy…. buat Brother Teguh…. Nama penyanyinya Ana Laura deh…. Kalo gak salaah….. hehehe $(^_^)$

  4. Film nya top banget. Dan yang paling penting kita belajar dari film ini, kita ga pernah sendiri karena Yuhan selalu ada bt kita, selain itu dengan Tuhan ga ada yang mustahil

  5. film yang sangat menyentuh dan membangun kerohanian. Saya berdoa agar semakin banyak. Film ini jawaban doa dari pergumulan saya.

    GBU!!!
    TEtap setia dan beriman

  6. yg pasti ni film dahsyat bgt.!!!!
    bersyukurnya, saya dpt dipinjemin dr temen.

    memang mukjizat itu akan selalu ada dan memang nyata..
    dan filmnya ‘touching heart people’ bgt getuu lho!!!

    moga2.., film kaya gini terus ada…
    jd, anak2 Tuhan yg suka nonton…
    ga bakalan kehabisan judul..
    hihi😀

    pokoknya, seru abisssss……!!!
    -Gbu all-
    (Jesus is.. what Jesus do, christian is.. are christian do)

  7. ikutan ya..
    aku baru nonton film ini td malam. Sebenarnya aku tdk begitu suka nonton film,, soale sering ketiduran saat nonton,,entah itu film action, drama maupun horror. Tp krna temanku bru nonton ini, dan dia bilang ini film bagus bgt, ya sudah deh aku coba tonton. ga tahunya,,,airmataku hampir keluar saking terharunya. film ini buagusssss bgt dah. Aku jg berencana mau bawain film ini untuk acara nonton bareng pemuda gerejaku, pasti memberkati bgt. film ini membuat hari2ku semakin berserah kepada Tuhan. sekali lagi..TOP BGT. thanx buat yang udah bikin film ini, GOD BLESS YOU.

  8. Hi all,

    ikutan nibrung juga ya,
    aku diceritain sama temen ttg filem ini udah ampir sebulan lalu, terus minggu lalu nonton bareng anak komsel, sempet males dan mikir duh bakal ketiduran deh nih,..
    tapi begitu liat filemnya, asli bagus banget, ada banyak nilai yang diajarkan di situ, dan itu membuat aku termotivasi lagi buat bekerja, karena di situ diajarkan dimana dan apapun yang sedang kita lakukan sekarang ini adalah salah satu alat untuk memuliakan nama Tuhan

    Pokoke filem ini reccomended deh

    God bLess YoU all
    Have a nice day

  9. Nih film emng bnr2 bgs, coz di st bnr2 nm Tuhan dipermuliakan. pas gw nntn film ne, gw cm bz blg. hdp kt gx semulus aspal, tp kt ky jln ancur yg da jln bgsnya. kt hrs bz hdpin mslh2 or jln ancur itu brsm JESUS, so do The best to JESUS, because He Love you to ALWAYS

  10. film yg wajib ditonton nh..
    pertama2 sh biasa2 z tp lama2 makin seru(dr yg ngantuk lgsg sadar kembali..haha)
    gw bnr2 tersentuh melihat th film ampe nangis dikit..hehe
    film ini bnr2 memotivasi gw,biasanya klo ada masalah gede pasti gw takut tuk hadapinya..tp mulai skrg apapun masalahny sbnrny kt mampu melewatinya…malah bs lebih dari yg kt bayangkan..

  11. teman film ni sangat membantu dan membuat kita sadar (yang benar-benar sadar),karena apa.?? setelah menonton film itu (sabtu,21.30 wib), beberapa jam kemudian saya di hadapkan sebuah persoalan (minggu,1.30 wib) , bahwa file video yang harus pagi harinya itu aku harus presentasikan digerejaku ternyata filenya hilang. aku cari di recycle pun tidak ada. padahal sehari sebelumnya aku mengerjakannya hampir satu harian penuh..
    waduh,..aku cukup panik sekali pagi itu, sedangkan jam 9 pagi mau dipakai. lalu aku berkata, ” Tuhan di film tadi (Facing the Giants) Ia sudah mengingatkan aku tuk selalu mengandalkan-Nya selalu,.jangan pernah menyerah.!!
    ..Tuhan aku punya tanggung jawab atas pekerjaan ini, mampukan aro tuk mengerjakan ini,dengan batas waktu jam 7 pagi..
    akhirnya, aku dapat menyelesaikan semuanya jam 8 pagi.
    Betapa senangya aku..
    aku hanya manusia yang biasa saja dihadapan Tuhan, tapi Tuhan mau berpekara dengan aku..
    Aku cinta Kamu Tuhan..!!meskipun saat acara itu berlangsung sampai jam 3 sore aku belum sempat tidur.

    Tapi semuanya itu, yang aku alami,.aku sungguh senang Tuhan. disaat aku pun merasa lelah Tuhan mampukan aro.

  12. Tgl27 kmaren,grja aq ngadain nonton bareng film ini. Wuih, keren bgt. Salut bgt bwt Jesus yg selalu bs diandalin. I’m so excited. Film ini bikin aku melek dari awal ampe akhir. Film ini ngajarin aq bwt jgn skali2 ngandalin kekuatan diri sendiri atau orang lain krn qta pasti bakalan kecewa. Jika qta ngandalin Jesus, gila… qta bakalan ngliat prbuatanNya yg bg qta mustahil. Emang bnr bgt, nothing is impossible in His Name. Qta pastinya takut ngehadapin sesuatu di dpn mata qta yg qta anggap dan yakini mustahil. Tp jika qta mnutup mata n serahin sgalanya pdNya, Dia akan mampukan qta. Amin.

  13. gla niy film berkesan banged….
    manthap abies….

    aku salut sama orang yang bikin niy film…
    pokoknya T.O.P Bgd

    aku pernah menalami saat-saat aku mulai down
    dan aku juga tahu Kalau NoThIng Is ImPoSsIBle fOr GOD

    Aku juga pernah takut menghadapi banyak kejadian pahit
    dalam hidup aku….

    tapi akau terus mencoba untuk melewati itu semua…

    karena aku yakin MY LorD akan selalu mendampingi aku…

    —- gBU—–

  14. FilmX keren banget…

    Aku nonon waktu ada ibadah youth di gereja…Benar2 menyentuh banget..Aku langsung cari VCDx. Kalau lagi down, aku langsung stel ni film…Biar bangkitin iman aku..

    Ketika kita mengalami masa yang sulit dalam hidup kita, serahakan segala kekuatiran kita pada TUHAN dan percayalah bahwa TUHAN akan selalu menolong kita….
    JeLou “Y,

  15. fantastic…..
    cuma itu kata2 yg bisa kluar dari gw,coz nee film buagus banget.gw dapet dvd film ini dari toko dvd di bandung. gw emang suka ma film yang berbau sport tapi blm ada yang sedasyat FTG, menyentuh banget chuy…
    bagi yang belum pernah nonton film ini gw saranin kalian harus nonton, dijamin lo2 pd ketagihan..

  16. touchy banget …aku rencana mau ngopi n bagi ma teman2 yang belum pernah nonton n yang lom ngenal JESUS..
    film ini baru ti putar di acara Youth gerejaku
    semuanya pada nenteskan air mata

    keeps rocks with JEsus..n hillsong ciayo

  17. Keren banget film ini,
    G nonton di Gereja tempat g beribadah.

    benar2 film yang memberkati dan membuat g dikuatkan untuk tetap hidup dalam kehendak Yesus.

    Apapun yang kita lakukan bersama Yesus tak ada yang mustahil.

  18. pkonya bagus dehc filmnya kekuatan dunia tak bisa mengalakan kekutan tuhan Yesus… oh ya dikit info bagi yag tau lowongan kerja tolong hub/sms ke 02276120843 lg ngangur nie please dehc spa tau sy jd karyawan yg baek syalom..

  19. “Facing the Giant” bukan sekedar film bro n sis! yang belon nonton rugi. lu bukan hanya sekedar nonton hiburan tapi ada KUASA pemulihan dari film ini… pokoknya Top abis…WITH GOD NOT ARE IMPOSIBLE!

  20. Syalom all…]
    slam kenal buat smua…
    Sepertinya rating tuk film ini fantastis bgt…
    banyak yg comment baik juga tentang film ini..
    Wuuuahhh bgt gtu..
    gw jdi pengen bgt ngajak anak2 mudika greja gw buat nonton bareng.. (gw jga blum nonton”) hehehe..

    tapi jujur gw kesulitan tuk dapetin film ini…
    kira2 dmn yg jual film ini teman?

    Pliz bgt bantu gw ya…
    Thanks all…

    GBU..

  21. hallo semuanya!!!!!
    wow…………..sungguh ajaib memang Tuhan mengingatkan anak-anakNya untuk mengingat Dia slalu, nah melalui film ini aq makin diingatin ma Yesus untuk tetep bserah penuh pada Dia.

  22. Hai..hai..hai..
    aku dah beberapa kali nonton film ini tapi kaga pernah bosen euy..

    seneng banget boleh dikasih kesempatan nonton film yang bagus,,
    Tuhan bener-bener pake film ini buat ngubahin orang…

    Setaip nonton ada banyak hal yangt bisa didapetin..

    Ayo anak-anak Tuhan bertejun dalam iman dan pengharapan yang dipenuhi kasih..

    tetep SMANGATH!!

    GBu all…

  23. haii..hai..haiii…
    syaloom muanya…

    aku dah beberapa kali nonton film ini dan setiap kali nonton banyak hal yang boleh dibukain ama Tuhan..
    seneeng buangetzz,,,bisa nonton film ini bareng ma temen-temen,,
    iyeu mah kudu,wajib,mesti,harus, must ditonton tape teteep dibaca ya alkitabnya hehehe (^_^)

    Buat semuanya tetep SEMANGATH ya di dalam Nya,,
    Jangan nyerah pe akhir ok?..
    our God is awesom God..

    JBu all😀

  24. syaloom

    waktu aku nonton filem ini pertamanya engbosenini bgt tapi waktu masuk tengah filemnya DASYAT BUANGET!!!!!

    pokoknya aq bersyukur banget bisa nonton filem ini karena filem ini bisa menjadi inspirasi buat siapa aja yang merasa banyak pergumulan!!!

    GBU

  25. shalom…

    sama sprti dian..
    awalnya sich sperti ngebosenin bgt,tp dah setelah msuk intinya..wuehhh,,q jd terharu bgt ma tuch platih..

    mpe” q maw nangis nton nya,,
    cuz qmi kmaren putar film nie di hall kampus
    STMIK MIKROSKIL MEDAN
    ya nonton bareng gtu dech dalam acara paskah..

    qmi s’mua bersyukur jg bs tonton film ini dengan hati yang terbuka..

    smoga kita bs contoh n bs mnjadi inspirasi bagi kita smua yang nonton FACING THE GIANT yoo..

    Gbu ALl

  26. film ini benar2 telah merubah hidupku n Tuhan benar2 pakai film ini untuk merubah hidup kita semua.Ynag belum nonton lo wajib nonton.

  27. Shalom, tmen2 terkasih dalam Yesus Kristus..
    gua blum nonton ne film..
    susah banget dapetnya..
    blinya dimana ya?
    repply dong…
    makasih.
    Yesus memberkati..

Tinggalkan Balasan

