Mc.D vs KFC: Taxi selalu nyasar ke Mc.D!

Mcdonaldslogored
Hal ini tidak terjadi satu-dua kali tetapi hampir setiap kali kalo aku naik taxi dari rumah, di daerah pacarkeling menuju ke kantor neo, raya darmo.
“Selamat pagi, pak!”
“Selamat pagi”, “Pak, ke raya darmo, kantor sebelahnya KFC (kentucky)!”
“Oh, beres boss.” Begitulah kira-kira percakapan Kfc_copy
kita saat pertama kali masuk ke dalam taxi.
Saat di dalam taxi, saya sih biasanya percaya saja sama sopirnya, dan tidak memperhatikan jalan, seringnya malah otak-atik PDA-ku untuk lihat jadwal hari ini.
Eh, kok ya selalu berkali-kali selalu diberhentikan di Mc.Donald di Raya Darmo BUKAN di KFC!
Dan ini tidak terjadi hanya sekali. Contohnya PAGI ini!!!!
“Eh, maaf pak, dari pertama kali masuk tadi saya sudah kepikiran kalo mau ke sini (Mc.D)!” Begitu alasan bapak pengemudi taxinya.
Walahhhh!!!

*Memang brand awareness-nya Mc. D lebih kuat daripada KFC ya?

Iklan

3 thoughts on “Mc.D vs KFC: Taxi selalu nyasar ke Mc.D!

  1. …”Selamat pagi”, “Pak, ke raya darmo, kantor sebelahnya KFC (kentucky)!”.. @ys> HE HE INI ADALAH AWAL DARI ‘MISSING BRANDING’…HIK!…KENAPA GAK DIMULAI DENGAN …”SELAMAT PAGI PAK,…KE NEO IMAGO..JALAN RAYA DARMO 99… ( Hmmm mungkin salah satu jawaban yng bis terjadi adalah “Baik Bos..” ujar Sopir Taxi..) BBBRRRRRNNGG…MELUNCURLAH TAXI TERSEBUT, SO…SAAT SUDAH MASUK JL. RAYA DARMO… (Sopir Taxi yang belum tahu akan Jl. Raya Darmo No.99 atau NEO IMAGO’ pasti akan bertanya lagi..he he ‘biasanya’ seperti itu.. “DIMANA BOS…INI SUDAH DI RAYA DARMO’…”; HHHMMM BABLAS SAJA SOK ‘PD’…”KE NEO IMAGO PAK.. YANG TEMPAT DIGITAL PRINTING…” YANG TULISANNYA WARNA UNGU!….YANG ADA GAMBAR LEBAH!…..YANG ADA TULISAN DIGITAL PRINT !…YANG WARNANYA UNGU…SEBELAH KIRI YANG NAMANYA NEO IMAGO… YANG TEMPAT DIGITAL PRINTING…” YANG TULISANNYA WARNA UNGU!….YANG ADA GAMBAR LEBAH!…..YANG ADA TULISAN DIGITAL PRINT !…YANG WARNANYA UNGU…SEBELAH KIRI YANG NAMANYA NEO IMAGO… YANG TEMPAT DIGITAL PRINTING…” YANG TULISANNYA WARNA UNGU!….YANG ADA GAMBAR LEBAH!…..YANG ADA TULISAN DIGITAL PRINT !…YANG WARNANYA UNGU…SEBELAH KIRI YANG NAMANYA NEO IMAGO…; HE HE MAKSA AJA TERUS AGAR SI SOPIR TAXI MENCARI SECARA PERLAHAN…. (Akhirnya : “ITU LHO PAJ…SEBELUM ‘KFC JALAN RAYA DARMO…” NAMANYA NEO IMAGO YANG TEMPAT DIGITAL PRINTING…” YANG TULISANNYA WARNA UNGU!….YANG ADA GAMBAR LEBAH!…..YANG ADA TULISAN DIGITAL PRINT !…YANG WARNANYA UNGU…SEBELAH KIRI YANG NAMANYA NEO IMAGO…
    HA HA HA …INI ADALAH SALAH SATU CARA AGAR BRANDING KITA TIDAK KALAH DENGAN BRANDING MC.D OR KFC LEBIH BESAR DARI BRANDING KITA…HE HE HE MASAK IYA…HE HE MINIMAL KITA SUDAH BERUSAHA….; Si Sopir Taxi paham gak yah upaya kita BAHWA KITA SEDANG MEMBANGUNH BRANDING PUNYA KITA SENDIRI…..
    HE HE HE ….KAYAKNYA IKLAN-IKLAN YANG DI TV, BILLBOARD…OR YNG DII MEDIA LAIN JUGA SAMA KOK…MEREKA GAK PERNAH ‘BACK QUSETION’… KITA TAHU GAK YAH KALAU MEREKA SEDANG MAKE A BRANDING… HA HA HA H A INI COMMENT ATAU APA YAH… (Jawabannya sama M Ega : Aku gak pernah terpikir apakah ini komen atau apa…yang penting aku sudah berusaha mengenalkan NEO IMAGO sama orang lain yang aku anggap minimal saat itu Si Sopir tahu…bahwa yang AKU TUJU ADALAH NEO IMAGO…he he he he …)

  2. dalam case ini, mungkin ‘brand awareness’ kurang maksimal karena disebabkan oleh desain plang ya?? hehehe.. makanya, Ega tahun depan dikut ad plang yaa ^_^

    lia s.

  3. hehehe, yang posting an awal ada yang kurang judulnya, sekarang sudah kurevisi, hehehe maaf. Maksudku bukan membandingkan ‘brand awareness’-nya neo dengan Mc.D tetapi antara Mc. D dengan KFC. Begitu saudara-saudara…, Kalau neo dengan Mc. D wahhh ya neo belum ada apa2nya lah….

    Dan yang pasti taon depan pengen ikut lagi ad plang nya, hehehe… meski 100x pun…\pokoknya tetep semangat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s