Dear God…

200348898001
Tuhan, aku merindukanMu. Sangat.
Ampuni aku,
untuk hari-hari yang melelahkan ini tanpa mendengarkanMu
untuk hal-hal yang seharusnya kulakukan untuk membuktikan aku mengasihiMu
untuk pikiran-pikiran yang tidak selayaknya berada disana

Tuhan, aku merindukanMu. Sangat.
Ampuni aku
ketika ada masalah yang terlihat kecil olehku, aku tidak pernah bertanya kepadaMu karena kupikir aku bisa menyelesaikan tanpaMu.
Dan ketika ada yang besar menurutku, akupun tidak pernah berbicara denganMu, karena kuanggap Engkau pasti tahu apa yang harus Engkau lakukan tanpa harus kuberitahu

Ampuni aku.
Bahwa aku baru menyadari ternyata semua yang sedang kuhadapi atau yang sedang kuterima, kurasakan, atau aku pikirkan bukanlah hal yang paling utama yang kubutuhkan.

Ternyata aku ingin kehadiranMu.

Sekarang,
ku hanya ingin Kau peluk dan berbicara denganMu lagi
sebenarnya aku malu untuk mengatakan ini dengan mulutku, karena Engkau sebenarnya sudah tahu apa yang akan kukatakan sekarang.

"Dear God, aku merindukanMU. Sangat.

-anakMu-

Tinggalkan Balasan

