Sedang Mikirin Sebuah Franchise…

Top_franchise11
Beberapa Minggu ini, aku sedang mikirin  bikin franchise makanan. Sudah memasuki tahap R&D-nya sih, trus sampling-sampling juga sudah mulai disebar, hasilnya? Responnya temen-temen yang nyoba makanan kami: LUAR BIASA POSITIF! Duh senengnya…
Hanya, sekarang yang sedang aku pikirkan adalah nanti kalo memang produk kami ini bener-bener bisa diterima oleh masyarakat (Surabaya dulu lah…), aku ingin usaha ini bisa menolong orang banyak, yah.. bikin seperti UKM-UKM gitulah…, karena itu aku pikir aku harus membikin suatu usaha yang tidak bermodal besar, gampang dijalankan dan yang pasti berprospek cerah! Salah satunya dibidang makanan, kupikir hal ini salah satu yang termasuk diantaranya.
Dan kalau bisnis ini dikonsep dengan matang dan serius maka pasti bisa menolong banyak keluarga, ini cita-citaku, terlalu tinggi dan idealis sih, tapi bener, aku hanya ingin memberikan sumbangsih buat Indonesiaku ini. Meskipun dalam hal-hal yang kecil.
Sekarang sedang proses mematangkan system-nya, nanti setelah matang semua konsep bisnisnya pasti aku akan ceritakan di http://www.byotenega.com ini, yang pasti setelah tester-tester makanan nya ku bagi-bagikan ke temen-temenku hampir 97,5% mengatakan: enak! Wowww! itu diluar perkiraan kami sebelumnya.
Setelah tahap R&D awal ini selesai, masuk ke branding & marketing strategy nya, trus create team work-nya lalu eksekusi!
Masih banyak hal yang harus ditempuh, but sejauh ini pernyertaanNYA sungguh luar biasa, masa masih aku ragukan lagi, sih?
So? Tetap Semangat! Still.
Dukung doa ya, teman-teman… supaya Tuhan menyertai kami. Dan semuanya untuk Indonesia yang lebih baik.🙂

Whatever you do, whether you eat or drink, do it all for God’s glory.
1 Kor 10:31

OST-nya postingan ini: "Maju Tak Gentar!", ohohoh…

Tinggalkan Balasan

