Go MU! It ain’t over ’till it’s over.

Manchester
Tadi malam adalah malam yang buruk bagi fans ManUtd (Manchester United) including me, hhoohho…, di pertandingan semifinal kedua melawan AC Milan, di Milan, MU menelan kekalahan 3-0.

Setelah malam itu aku hanya berandai-andai apa yang akan dilakukan oleh seluruh tim MU pasca kekalahan ini ya? terutama apa yang dilakukan oleh Sir Fergie, pelatih MU. Apakah mereka menyesali pertandingan itu? Apakah mereka hopeless karena kemungkinan untuk meraih treble winner kandas? Apakah mereka mempunyai jiwa yang besar untuk mengakui bahwa AC Milan adalah yang terbaik tahun ini dibandingkan MU di piala champion ini? atau yang paling sering dilakukan oleh manusia adalah melemparkan kesalahan atau mencari kambing hitam kekalahan, misalnya gara-gara wasit yang tidak becus memimpin? ohohho…. ini mah Jose Morinho, eh liga Indonesia juga ding:p

Tetapi apa yang dikatakan oleh Sir Fergie di press release nya? ini salah satu kutipannya:
_41426989_ferguson300
"We gave away goals very cheaply and at this level you can’t do that.
Credit to Milan though, they pressed us really well and were very well
prepared. They were certainly sharper and quicker to the ball. They’ve
been good winners.
"

Memang beliau ini adalah orang besar, jika memperhatikan kebesaran jiwa dari peryataanyanya.
Kemenangan dan kekalahan adalah hal yang biasa dalam sepakbola, seperti juga dalam hidup ini. Bukan keadaan yang membentuk kita tetapi bagaimana sikap kita
menghadapi keadaanlah yang membentuk siapa kita.

Go MU!
Tetap Semangat!

"Life is often more about how we respond to what happens then what actually happens."

3 thoughts on “Go MU! It ain’t over ’till it’s over.

  1. Sekedar kritik buat mas Fergie ^^ haha..
    Teknik, pengalaman, kepemimpinan, semuanya aku boleh katakan dimiliki Fergie… Satu yang membuat aku kecewa adalah omongan nya yang tidak bisa dipercaya (apakah termasuk yg disebut diatas berjiwa besar atau tidak aku tidak tau) cuman aku masih ingat satu hal ketika tahun 1998 atau berapa aku agak lupa, ketika itu Fergie dengan jelas ingin pensiun, ternyata ujung2nya adalah ingin mendapatkan kontrak baru dengan gaji yang lebih sepadan (setelah akhirnya oleh pimpinan MU, Fergie ditawari kontrak yang lebih besar ^^ haha)
    Anyway kekalahan adalah kemenangan yang tertunda 😀

  2. heheeh… kalo yg tahun 1998 itu menurutku bukan tidak bisa dipercaya tetapi bagian dari sebuah strategi kuno untuk menaikkan gaji, hehehe… seperti anak kecil yg penegn sesuatu trus gak dipenuhi permintaannya, jadinya gertak or gondok… peace.

  3. Mengenai kekalahan MU sudah aku perkirakaan karena beda 2 gol di kandang. apalagi lawannya milan, dari track record lawatan tim inggris di san siro banyak yang berakhir kekalahan (kalau tidak salah 12 kali lawatan, 9 kali kalah dan 3 kali seri) belum ada tim inggris yang menang di San Siro. dilihat dari permainannya memang MU masih kalah dengan AC Milan. Karena Chelseaku kalah, maka aku harap MU juga kalah hahahaha…ternyata dihajar 3-0. amit-amit kalahnya kok banyak amat beda golnya. hajar Liverpool sekalian. Viva Ac Milan. sayang kalau finalnya Chelsea lawan AC Milan keren….Viva Chelsea..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s