i have a dream!

Booksbangkok
Mimpi punya bookstore!

Siapa yang tidak tergoda melihat ribuan buku tersusun rapi di rak-rak. setiap kali masuk ke toko buku rasanya pengennn beli semua buku-buku itu. Menggodaku setiap kali. meski menguras isi dompet tentunya.
Tara_hogan_kinokuniya
karena itulah suatu saat nanti mesti punya toko buku sendiri:) meski sekarang masih sebatas mimpi.
Harus! hahaha… sedikit memaksa:)

Bukankah walt disney pernah berkata:


Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat
melakukannnya.

Ingatlah,  semua ini diawali dengan seekor tikus,
Tanpa inspirasi... . kita akan binasa.

Walt Disney,
Pendiri Walt Disney Corporatio
n

Starbucks
in my version:
"Ingatlah, semua ini diawali dengan sebuah buku…, hehe…"

kiranya DIA mengabulkan permintaanku ini. Pada saatNYA:)

what do you think?

Iklan

11 thoughts on “i have a dream!

  1. I think that absoulutely right…

    People live because of their dream… There are more example, beside disney, that show the power of dream (Honda lak an ya :p haha)…

    People can fly today because of dream… People can have light in the night because of dream… Etc…

    So Keep Dreaming and Just Do It… hihihi…

  2. kemaren ikut seminar kreatif di crown plaza jakarta yang di hadiri juga oleh mr. Ciputra, beliau juga mengatakan kalo kita mesti punya impian (dan yang sangat besar!, katanya) karena itu bisa menggerakkan antusiame kita. Dan setelah itu mesti mewujudkannya dengan cara yang kreatif!
    mr. Ciputra bercerita tentang saat-saat awal dia punya mimpi membangun ancol, sekarang dia sudah membangun di 5 negara dan di beberapa kota besar di Indonesia! bagaimana dengan mimpi kita?

  3. pernah nggak kita dengar petuah2 nenek moyan kita jaman dulu yang mengatakan: “jangan mimpi yang aneh-aneh dan tinggi-tinggi nanti kalau jatuh sakit”.

    padahal orang-orang yang memberikan kontribusi paling besar terhadap manusia adalah para pemimpi-pemimpi besar yang dapat mewujudkan impiannya!

    apakah karena ‘efek’ dari budaya kita yang seperti itu ya, yang membuat sebagian besar bangsa ini ‘takut’ atau ‘tidak pernah’ bermimpi? sehingga bangsa ini sedikit sekali melakukan terobosan?

    what do you think?

  4. Mungkin iya mungkin juga tidak… Justru menurutku Bangsa Indonesia terbuai oleh mimpi sehingga tidak sadar2, terbuai oleh mimpi bahwa negara kita adalah negara yang kaya, sejahterah, makmur… Sadar2, ternyata kita sudah jauh tertinggal dengan bangsa lain… Sadar2, kita mempunyai banyak hutang… We just dreaming but not do anything… Terbuai oleh kesejahteraan bumi Indonesia sehingga membuat kita malas… Lihat Jepang yang tiap saat gempa… betapa mereka bekerja lebih keras, berlari lebih lama dari semua bangsa yang lain sehingga mereka bisa begitu hebat…
    Thats why I never forget to say Keep dreaming and Just Do it!!!

  5. Saya tidak pernah suka cerita-cerita tentang mengejar mimpi dsb sih. Ga real banget.. Tapi kalo mimpi yang diusahain, itu lain ceritanya.

    Btw, sadar ga sih, mimpi2 yang ditawarin lewat seminar2 dan buku2 itu kok semua soal jadi kaya, punya duit berapa di tabungan, kebebasan finansial, bisa melakukan apa saja tanpa mikirin duit, dll. Napa ga ada yang ngajak bermimpi jadi kaya Bunda Theresa ato Romo Mangun?

  6. in my opinion ya: bagiku dalam hal ini, istilah bermimpi yg aku gunakan adalah sama seperti mempunyai vision (kalo dibahasa indonesiakan: penglihatan. Tetapi inipun bisa rancu, karena saya bukan paranormal 🙂 bukan ‘penglihatan’ ini yg kumaksud).

    Menurutku vision versiku ini lebih dari sekedar berandai-andai tetapi juga bukan seperti pemaksaan kehendak kepada Tuhan (duh jadi ruwet gini nih…hehe ). Mengertikan maksudku?

    Bisa juga disebut iman (beberapa orang menyebutkan istilah ini), tetapi menurutku kok ya terlalu sepele, wong pengen punya toko buku saja kok menggunakan istilah iman, hehee… Tetapi jika melihat definisi iman di ibrani 11:1 “To have faith is to be sure of the things we hope for, to be certain of the things we cannot see.” Ya, boleh-boleh saja jika menyebutnya demikian.

    Jadi… (kita kembali ke Lap…top!)

    jika pertanyaannya adalah: “IS HAVING A DREAM BIBLICAL? or (in my interpretation)Is Having a vision biblical?”

    My answer is (BIG) Yess!

    why?
    karena menurutku banyak sekali tokoh-tokoh besar di dalam alkitab yg juga pernah melakukan hal ini. Contohnya Musa, Kaleb, Abraham. Meskipun dalam skala yang berbedalah. Kalah kelas jauh sekali…. hehe.

    sebenarnya pertanyaan yang menggelitikku adalah:
    “Kenapa untuk bermimpi saja kok tidak biblika?” atau “Bermimpi seperti apakah yang tidak biblika?”

    monggo…

  7. mmm… i think you are wrong this time. Because there is HIM in every second i breath.

    in my vision? o… please…
    do i have to mention it with BIG FONTS?

    and still i have a dream.
    a BIG one.

    God bless you. always.

  8. Om Ega, “your” yang kumaksud itu general, bukan kamu.. hihi.. maksudku general banget sih mempertanyakan apakah having a dream itu biblical. Kalo Om Ega sih, aku yakin pasti menjejakkan tiap langkah dan menghembuskan tiap nafas dalamNya. I had faith about your vision on ressYouth, about the Youth Center you once shared to me, and I have faith in you, still. And I have faith in your dreams. That’s why I’ll wait for they all coming true.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s