kangen

Jesus, i miss her. so much…

200314662001Fiuh… Minggu-minggu yang padat! Ini membuatku tidak mempunyai waktu yang tepat untuk berkomunikasi dengan neni dengan baik.

Tetapi malam ini. Tuhan memberikan waktu yang tepat untuk kami untuk ngobrol. Aku meneleponnya cukup lama, dia menceritakan tentang ‘tantangan-tantangan’ bergaul dengan dengan rekan-rekan kerjanya yang baru, lingkungan yang kurang kondusif di Jakarta, dan dengan bermacam-macam karakter rekan kerja yang kurang baik. Senang mendengar dia menceritakan semua itu.

Lalu aku juga menceritakan bagaimana aku menghabiskan waktuku minggu-minggu terakhir ini, mempersiapkan Grand Opening neo imago, evaluasi dan buat planning. Dan betapa aku merindukannya. Sungguh aku merindukannya. Merindukan mempunyai saat-saat ngobrol berdua dengan Neni, sambil memeluknya. I miss her now. So much

Dan, ketika setelah menelepon, aku membuka sebuah buku di mejaku, aku menemukan tulisan ini :

"Kasih yang tulus adalah ibarat bunga yang rapuh. Ia harus dipelihara dan dilindungi agar selamat. Kasih bisa mati… kalau tidak ada waktu untuk kegiatan romantis… kalau seorang pria dan isterinya lupa bagaimana caranya mengobrol berduaan. -James Dobson-

Ya, Tuhan mengingatkanku akan hal ini. Terimakasih Tuhan Yesus. You’re the best!

neo imago. Selasa, 14 Maret 2006. 22:51 pm.

Listening: "Perhaps Love" by Jheena Lodwick.

Tinggalkan Balasan

