Tentang kegentaran-ku

Ayo bangkit, YESUS itu SETIA!

200256585001 Pagi ini, iblis mulai menyerangku dengan mengatakan bahwa aku tidak layak melayani Yesus karena dosa-dosaku, ya, aku sering terjatuh, aku akui. Hanya kali ini iblis benar-benar ingin membuatku merasa gentar.

Tetapi sahabat, Tuhan Yesus itu luar biasa, sungguh luar biasa. Lalu ketika aku tiba di kantor, aku biarkan diriku untuk berdiam diri dan bersaat teduh. Dan kubiarkan kuasaNYA mengalir, dan memberi peneguhan kepadaku. Sahabat, Tuhan Yesus hari ini memberikan Firman-Nya kepadaku lewat ‘renungan harian’:

Mazmur 23
23:1 Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
23:2 Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;
23:3 Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.
23:4
Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.
23:5 Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.
23:6 Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

Setelah membaca dan merenungkan Firman ini, sungguh, aku mengenal DIA, mengenal janjiNYA, mengenal kesetiaanNYA. Meski aku seringkali merasa gentar dan merasa tidak berkenan dihadapanNYA, tetapi YESUS itu setia. Dan kini kuyakinkan dalam diriku bahwa iblis tidak akan pernah menang di dalam hidupku!

Aku tau Tuhan Yesus selalu menantiku, untuk selalu memberikan kasihNYA yang tiada taranya itu. Aku juga yakin DIA juga sedang menantimu, sahabat, menanti untuk mencurahkan anugerahNYA yang melimpah-limpah itu kepada kita, anak-anakNYA.

Jika kamu gentar hari ini, akuilah Yesus yang akan memimpin hidupmu. Jangan biarkan iblis yang mengendalikan perasaan kita, dia hanya ingin menghancurkan anak-anak TUHAN. Tetapi sekali lagi ingatlah, Tuhan Yesus-lah yang membimbing kita, DIA-lah gembala kita yang baik. Dia ingin kita bangkit, dan berkarya hari ini. Sukses!

neo imago, 4 maret 2006, 10:00 am (3 hari sebelum Grand Opening neo imago), listening smooth jazz-Sadao watanabe-morning island.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s