Keberanian melangkah

MICHAEL & MAIA

Kali ini aku akan menceritakan dua orang sahabatku yang luar biasa. Mereka adalah orang-orang yang berani melangkah untuk meraih mimpi mereka. Dan sekarang aku yakin mereka sedang merangkak naik, naik dan semakin naik mendekati puncak kesuksesan. Nama kedua sahabatku: Michael (Indonesian Idol) dan maia (estrelita).

MichaelTentang Michael. Beberapa hari yang lalu ketika aku masih berada di sebuah men’s camp di Prigen, aku menerima SMS darinya. Michael bilang kalo dia mengucap syukur kepada Tuhan Yesus yang telah menyertai dan memberkati dia sampai sejauh ini, dan dia juga pamit akan berangkat ke CHINA bareng Suci (Indonesian Idol) dan akan berangkat malam itu juga. Luar biasa! ya, aku tahu bagaimana perjalanan Michael saat pertama kali, dan aku tahu dia melangkah meninggalkan (Comfort Zone) zona nyaman-nya untuk mengikuti Indonesian Idol, aku tahu bagaimana dia berjuang dengan gigihnya. Tetapi sekarang berkat keputusannya untuk meraih mimpinya menjadi penyanyi profesional, dia sekarang sedang berada di tempat seharusnya dia berada. (Jesus love you, bro! Success!)

1140708648bTentang maia (estrelita). Dia sahabatku sejak di smada (SMUN 2 Surabaya). Di suatu pagi hari jumat, 24 Feb’06 ketika aku membaca sekilas halaman utama koran Jawa Pos langsung saja tersentak kaget karena di situ ada berita tentang karyanya maia. Dia seorang fashion designer, salah satu yang paling berbakat di kota ini! Ya, pagi itu Jawa Pos mengulas tentang karyanya yang akan ditampilkan di Wedding Expo malam harinya. Langsung aku beri ucapan selamat lewat telpon. Sekarang seluruh kota sudah pernah mendengar namanya, dan aku yakin beberapa tahun lagi namanya akan terdengar di Indonesia sebagai salah satu fashion designer papan atas. I believe! Karyanya bener-bener penuh spirit!. Aku ikut bangga melihat kesuksesannya maia sekarang (meski ini tidak akan berakhir di sini), karena aku tahu bagaimana saat dia memulai semuanya ini dari NOL. Aku tahu bagaimana ceritanya dia ‘berbelok’ arah untuk menggapai impiannya di bidang fashion meski dia adalah LULUSAN TEHNIK FISIKA ITS Surabaya! Aku tahu bagaimana saat langkah pertama dia ambil ketika tidak banyak yang mendukung langkahnya, termasuk dukungan finansial dan juga banyak pencobaan yang dia alami saat itu. Kini jalan menuju impiannya samar-samar mulai tampak berkat KEBERANIAN untuk melangkah mengejar impiannya. (Maju terus, sist! Jesus will lead you.)

Aku sangat terinspirasi oleh perjalanan mereka berdua. Kita memang seharusnya memang harus BERANI MELANGKAH MERAIH MIMPI KITA meski jalan setapak itu belum nampak. Harus dimulai dengan satu langkah: BERANI. Aku percaya Tuhan sangat senang ketika kita mengenali talenta yang sudah dia berikan bagi kita dan kita MEMAKSIMALKANNYA. Bagaimana denganmu, sahabat? Ayo kita melangkah bersama meraih mimpi!

neo imago, Suday, 26 feb’06. 21:31 pm

Tinggalkan Balasan

