CLOSER

Did I say that i love you?

Did I say that i want you?

P7101971 "Kenapa aku? Kau bisa memilih siapa saja. Kenapa aku?", said Dan.

"Karena kau memotong pinggiran rotimu", said Alice

——————sela—————————-

"Kenapa kau mengujiku?"

"Karena aku bodoh"

"Ya.Aku bisa mencintaimu selamanya. Pergilah!"

"Tidak. Berbicaralah padaku!"

"Aku bicara. Pergilah!"

"Maafkan aku. Kau mungkin salah mengerti. Aku tidak bermaksud begini."

"Ya!"

"Aku mencintaimu."

"Dimana?"

"Apanya?"

2004_closer_0122004_closer_016  "Cintanya. Dimana cintanya? Perlihatkan padaku. Aku tidak bisa melihatnya, menyentuhnya. Aku hanya bisa mendengarnya. Bisa dengar beberapa kata. Tetapi tidak bisa berbuat apa-apa dengan kata-kata manismu (easy words). Semuanya terlambat!"

"Aku mohon. jangan lakukan ini padaku."

"Terlambat. Sudah terjadi. Pergilah."

Lalu Dan menampar Alice….

ditutup dengan ending yang kerenn… dengan soundtrack yang keren pula…

Percakapan dan adegan terakhir antara Alice (NATALIE PORTMAN) dengan Dan (JUDE LAW) dalam film CLOSER. Moviemania wajib nonton!

Tinggalkan Balasan

