The Power of Dream

Impian membuat saya…

Rf5468923 *Mengorbankan apa pun yang saya miliki, kapanpun supaya saya bisa menjadi yang saya inginkan.

*Merasakan yang tidak kelihatan agar saya sanggup melakukan yang tidak mungkin.

*Percaya bahwa ALLAH sumber segala sesuatu karena mimpi saya lebih besar dari semua kemampuan dan koneksi saya.

*Terus maju ketika diragukan, karena tanpa iman pada masa depan, tidak ada kuasa pada masa kini.

*Menarik para pemenang karena mimpi besar menarik orang besar juga.

*Membayangkan diri saya dan orang-orang saya di masa depan. Mimpi kita adalah janji seperti apa kita nanti suatu hari.

Ya, saya mempunyai mimpi. Mimpi itu pemberian Allah; lebih besar dari semua karunia saya; sebesar dunia ini dan dimulai dengan satu mimpi. Maukah kau mengikuti saya?

(The Success Journey-John C. Maxwell)

2 thoughts on “The Power of Dream

  1. hehe, iya. thx. Carissa, aku juga yakin suatu hari nanti kamu juga akan menjadi seperti yang kamu impikan! jangan lupa neo imago yah.:p Go girl! Jesus love you!

  2. TO carissa: untuk mengeluarkan blog post footer sangat mudah: kamu masuk ke blog> edit design> content> lalu check (V) di kolom blog post footer, kemudia pilih mode yang diinginkan> jangan lupa klik ‘save change’ setelah editing selesai. selamat menikmati….

Tinggalkan Balasan

