Jawaban sebuah pertanyaan hidup

DIA MENJAWAB!

4215446616 Itu kata-kata yang terlontar dari mulut sahabatku tadi pagi, ketika dia menceritakan kejadian hari Minggu lalu di sebuah misa gereja. Dia bilang jika hari itu memang sengaja ke gereja dengan membawa sebuah pertanyaan. Pertanyaan yang selama ini menggelayut di hatinya. Sebuah pertanyaan yang selalu timbul selama ini. "Sebenarnya aku diberi tugas apa ya sama Tuhan?", "itu pertanyaanku, Ga. Hari itu aku ingin Tuhan jawab langsung!"

"Dan tahukah kamu, Tuhan langsung menjawab melalui kotbah hari itu. Saat bapak pendeta membaca Firman, "Mari ikutlah Aku! Akan Kujadikan kau PENJALA MANUSIA.", "Aku langsung terheran-heran, DIA MENJAWAB! AKU HARUS IKUT DIA untuk MENJADI PENJALA MANUSIA!", ceritanya dengan penuh semangat, layaknya seorang anak kecil yang baru saja diberi hadiah oleh orang tuanya.

Jujur aku sangat bersukacita, aku terharu saat itu. Aku heran betapa AJAIB pekerjaanNYA. SUNGGUH hari yang luar biasa. Meski secara fisik aku sedang kelelahan, tetapi spirit ini meloncat-loncat kegirangan ketika mendengar dengan telingaku sendiri sebuah kesaksian dari seorang sahabat lama yang baru saja merasakan panggilan dan jawaban dari Tuhan sendiri.

Ya, Tuhan. Engkau LUAR BIASA! adakah kata-kata yang lebih tepat untuk menggambarkan tentangMU?

Thanks to JFK for your GREAT sharing. Jesus & me love you, bro!

Tinggalkan Balasan

