Tuhan, Engkau memang ajaib!

Ak6929006 Baru saja, beberapa menit yang lalu, aku chatting dengan rekanku, kita sebelumnya tidak pernah ngobrol di dunia maya ini. Tapi malam ini dia mulai menyapa duluan.

Dan singkat cerita dia mulai menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya. Dia merasa dijamah Tuhan Yesus. Suatu kali di dalam mobil, ketika dalam perjalanan pulang ke rumah setelah dari kantor, dia merasa Tuhan sedang berbicara dengan agar segera bertobat dari dirinya yang lama dan mengaku semua dosa-dosanya. Dia benar-benar merasakan tangan kasih Tuhan, ketika itu di tape mobilnya terdengar lagu ‘with all i am-nya Hillsong’ (sebelumnya dia jarang sekali mendengarkan lagu-lagu rohani di mobilnya).

Singkat cerita, setelah dia pulang ke rumahnya, malam itu dia mulai berdoa kepada Tuhan, dan dia berbicara dengan Tuhan Yesus dengan sangat intim. Ketika dia mulai mengakui semua dosa-dosanya,  **************(12/19/2005 11:27:46 PM): BENERERRRRRR, AKU NANGISSSSSSSSSSSSSS habis2an ……, (ini kutipan dari chattingnya). Dia benar-benar nangis, jika kita tahu ‘model’nya pasti kita nggak akan bisa membayangkan, dia sangat cool, cuek, cowok banget lah.

Dan yang luar biasa lagi adalah dia mau pelayanan dan passionnya adalah sebagai FOTOGRAFER!

Loh apanya yang luar biasa? Luar biasa karena dia boleh cerita ke aku malam ini, lebih dan luar biasa lagi adalah tim satumagazine (majalahnya ressYouth, Komisi Pemuda gereja kami), mempunyai pokok doa agar mempunyai seorang fotografer sejak 1 bulan yang lalu!

Dan ketika aku bercerita bahwa dia harus gabung dalam suatu komunitas, agar dia tetap bertumbuh dan dapat melayaniNYA, aku menawarkan untuk menjadi Fotografer, dia sangat tertarik! dan mau bergabung dengan kami. Klop sudah! Semuanya serba pas! ini bukan kebetulan!

Aku tidak bisa membayangkan reaksi rekan2ku di satumagazine mendengar bahwa Tuhan Yesus sudah mengabulkan doa kita dengan memberikan seorang fotografer di tim kami. Bukan kita yang berperang, kawan, tetapi TUHANlah yang melakukannya, seperti ada tertulis:

"TUHAN akan berperang untuk kamu, dan kamu akan diam saja." Keluaran 14:14

setiap kali kita memerlukan sesuatu, DIA yang akan memenuhi. (Sebelumnya doa ini rasanya mustahil karena kami sama sekali tidak mempunyai gambaran yang jelas siapa kandidat fotografernya).

Sekarang semuanya sudah terbukti, DIA adalah pemimpin kita, dalam segala hal!

Mari bersukacita, kawan! Jangan lelah untuk melayaniNYA. Yakinlah Tuhan Yesus akan selalu memimpin kita, dari dulu, sekarang sampai selamanya!

Tuhan, Engkau memang ajaib!

Amin.

for: satuTeam, ayo WUSH! (Write Until Something Happen!)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s