My Spiritual Journey

596745004 Saudaraku, akhirnya aku mempunyai blog pribadi. Blog ini ku dedikasikan untuk semua orang yang ku kasihi. Aku akan berbagi dengan kalian, ini adalah perjalanan spiritualku, supaya sukacitaku  menjadi penuh.

Kurasakan ada sukacita yang luar biasa akhir-akhir ini. Aku mengerti apa yang telah tertulis di buku manual kita (alkitab), semuanya begitu jelas, tidak ada lagi penghalang!. Selama 27 tahun, baru minggu ini aku benar-benar merasakan sukacita yang melimpah.

Aku ingin kalian juga merasakan hal yang sama, akan selalu kutuliskan perjalanan ini, aku berharap kalian juga bersukacita bersamaku. Aku ingin berteriak ke seluruh dunia, “Aku menemukannya!”. Aku menemukan ‘kunci’ itu! yang selama ini hilang…

Aku melihat dunia ini telah lenyap oleh keinginannya.

Aku seperti merasakan yang Paulus katakan, saat dia menulis,

“Aku tahu apa itu kekurangan dan aku tahu apa itu kelimpahan. Dalam segala hal dan dalam segala perkara tidak ada sesuatu yang merupakan rahasia bagiku; baik dalam hal kenyang, maupun dalam hal kelaparan, baik dalam hal kelimpahan maupun dalam hal kekurangan.” (Filipi 4:12-13)
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Tetaplah berdoa bersamaku, supaya kita tidak terjatuh dalam pencobaan. Karena musuh kita bukan melawan darah dan daging. Ini adalah sebuah awal. Tuhan Yesus akan memimpin perjalanan ini.

Follow us!

Tinggalkan Balasan

