Telkom 108: Bingung nanya nomor kode pos

Telkom_logo
Mungkin ini adalah hal sederhana, tetapi setiap kali ditanya tentang nomor kode pos kantor (neo imago), aku selalu bingung, terus mau nanya ke siapa juga gak tau

Biasanya kalo di depan komputer, aku selalu nanya ke om google, tetapi kali ini om google terlalu bertele-tele, hohoho… (sorry om google:p )
sudah setengah jam belum juga nemu.

akhirnya…
Taaraaaaa!
Aku ingat kalo ada om 108 (penerangan telkom),lalu langsung saja kusambar telepon, dan 2 detik kemudian muncullah mas operator dan ternyata benar! Mereka juga mengetahui informasi lain selain nomor telepon (biasanya 108 identik dengan nanya nomor telepon), contohnya nomor kode pos.

Mungkin aku saja yang gak biasa tanya 108 tentang informasi lainnya selain nomor telepon.
Jadi pengen tau, bisa tanya apa saja ya di 108-nya TELKOM?
Ada yang tau?

Update: Jika ingin tahu no kode pos alamat di seluruh Indonesia, buka saja alamat ini: http://www.posindonesia.co.id/

19 thoughts on “Telkom 108: Bingung nanya nomor kode pos

  1. saya mau nanya nomor telepon para pejabat tapi ko drahasiakan sic,kami kan tidak berniat jahat,kita cuma pengen menyampaikan aspirasi rakyat,tolong jangan dirahasiakan.

  2. @ Suyono
    Terimakasih sudah memberitahukan alamat webnya! Saya sudah mencobanya dan ternyata berhasil menemukan kode pos yang kuinginkan! Sepertinya situsnya baru di launch yah?
    Bravo PT. Pos!

Berikan Balasan

